Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

USB Wall Charger Mudahkan Pengguna Gadget

USB wall charger by schneider
USB wall charger by Schneider 
NewsTekno - Kebutuhan untuk mengisi ulang daya gadget di tempat-tempat strategis terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan penggunaan gadget. USB Charger socket dibutuhkan di berbagai sektor, antara lain: Hotel, Residensial, Transportasi, Perkantoran dan area komersial lainnya.

Ada banyak USB Charger socket yang ditawarkan di pasar dengan kualitas yang tidak jelas. Beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam memilih USB Charging Socket adalah:

Efisiensi Energi. Charging socket dengan efisiensi energi yang tinggi memastikan daya listrik yang masuk ke gadget maksimal dan energi atau panas yang terbuang minimal.

Fitur Over Heat Protection. Fitur ini memastikan adanya adapter yang dapat mendeteksi kelebihan panas yang terjadi sehingga menghentikan secara otomatis isi ulang daya, dan akan memulai kembali ketika suhu sudah normal kembali.

Fitur Over Voltage Protection. Fitur ini memastikan bahwa produk ini memiliki penyekatan (isolation) yang cukup untuk menjaga dari kemungkinan terjadinya tegangan lebih.
Semua fitur keamanan di atas hanya ada di Schneider USB Charging Socket. Modul yang dimiliki Schneider memiliki kapasitas penambah daya (charging) 2.1 A - sehingga bisa menambah daya gadget dengan cepat.

Tersedia dengan pilihan 1 Gang dan 2 Gang modul Charging Socket yang memberikan kenyamanan untuk mengisi ulang daya 2 gadget dalam waktu bersamaan. Schneider USB Wall Charging tersedia mulai dari tipe Vivace, Pieno, Zencelo, Neo dan Ulti. [Blog Teknisi]

Posting Komentar untuk "USB Wall Charger Mudahkan Pengguna Gadget"

Berlangganan via Email