Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi Note 9 Dirilis Besok, Punya Kamera Depan Dalam Layar

Redmi Note 9 Dirilis Besok, Punya Kamera Depan Dalam Layar
Ilustrasi Redmi Note 9

NewsTekno - Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbaru seri Redmi Note 9 di Indonesia. Berdasarkan undangan yang diterima Tempo, smartphone penerus Redmi Note 8 yang dirilis tahun lalu itu akan diluncurkan besok siang, Selasa, 9 Juni 2020.

Sebelumnya Xiaomi resmi meluncurkan ponsel pintar baru Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di Inggris. Menariknya kedua ponsel pintar iti dibekali dengan kamera depan yang ditanam di dalam layar, masing-masing 13 MP untuk Redmi Note 9 dan 16 MP untuk Redmi Note 9 Pro, demikian dikutip Android Community, Jumat, 5 Juni 2020.

Sementara kamera belakang, Xiaomi menerapkan pengaturan quad-camera untuk keduanya. Redmi Note 9 dibekali menampilkan sensor utama 48 MP, ultra-wide-angle 8 MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP. Sedang, Redmi Note 9 Pro memiliki terdiri dari sensor utama 64 MP, ultra-wide-angle 8 MP, makro 5 MP, dan kedalaman 2 MP.

Seri Redmi Note ini merupakan smartphone kelas menengah yang dinilai cukup baik spesifikasinya, yang memamerkan desain canggih dalam harga yang kompetitif. Didukung oleh prosesor MediaTek Helio G85, Redmi Note 9 dibekali dengan layar DotDisplay berukuran 6,53 inci, dan Redmi Note 9 Pro memiliki layar DotDisplay berukuran lebih besat 6,67 inci ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G.

Ponsel pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini memiliki baterai 5.020 mAh untuk Redmi Note 9, dayanya cukup besar dengan dukungan pengisian cepat 18W. Sedangkan, Redmi Note 9 Pro dibekali daya baterai 5.020 mAh, dan dukungan pengisian cepat 30W.

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro dilengkapi dengan headphone jack 3,5mm dan konektifitas NFC. Ponsel ini memiliki lapisan nano tahan percikan air dan debu untuk menjaga agar tidak terjadi slip yang tidak disengaja. Redmi Note 9 Pro juga mendapatkan sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk aksesibilitas yang nyaman dan hadir dalam varian putih, abu-abu, dan hijau. [bt]

ANDROID COMMUNITY | PHONE ARENA

Posting Komentar untuk "Redmi Note 9 Dirilis Besok, Punya Kamera Depan Dalam Layar"

Berlangganan via Email