Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Masuk Indonesia 9 Juni

Manu Jain, Vice President Xiaomi Global dan Managing Director Xiaomi India, di atas panggung peluncuran Redmi Note 9 Pro Max dan Redmi Note 9 Pro.(YouTube/Xiaomi India)
NewsTekno - Xiaomi akan segera merilis duo ponsel baru dari seri Redmi Note di Indonesia, yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Keduanya akan dirlis secara bersamaan pada 9 Juni 2020 melalui siaran live streaming.

Berdasarkan pantuan KompasTekno, Selasa (2/6/2020), kabar ini diumumkan Xiaomi melalui media sosialnya, salah satunya Instagram dengan akun @xiaomi.Indonesia.

Secara spesifikasi tentu terdapat perbedaan di antara keduanya. Redmi Note 9 Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Versi Pro ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 720G. Ukuran layarnya juga lebih besar, yakni 6,67 inci dengan resolusi full HD Plus.

Kemudian, kamera utama di belakang memiliki resolusi 64 megapiksel, lebih tinggi dari milik Redmi Note 9 yang beresolusi 48 megapiksel.   
  
Berbeda dengan Redmi Note 9 Pro, versi reguler mengandalkan chip Mediatek Helio G85. Layarnya sedikit lebih kecil dengan diagonal 6,53 inci.

Baik Redmi Note 9 maupun Redmi Note 9 Pro sama-sama dibekali baterai 5.020 mAh. Namun, keduanya didukung pengisi daya cepat (fast charging) dengan daya berbeda.

Redmi Note 9 mendukung fast charging 18 watt, sementara versi Pro dibekali fast charging 30 watt sehingga seharusnya bisa mengisi baterai dengan lebih cepat.

Belum diketahui berapa harga Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di Indonesia. Sebelumnya, dua ponsel ini sudah mulai dijual di India per 1 Juni 2020 dengan harga mulai dari 13.999 rupee (Rp 2,6 juta) untuk Redmi Note 9 Pro. [bt]

Sumber : Kompas

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Masuk Indonesia 9 Juni"

Berlangganan via Email